rumahherballis.blogspot.com

Informasi Seputar Kesehatan & Khasiat Tanaman Obat Herbal
Toko Obat Herbal Online, Rumah Herbal, Khasiat Obat Herbal




http://d2eeipcrcdle6.cloudfront.net/guides/beginners_guide_to_social_media.pdf

Sabtu, 11 Oktober 2014

Lima Khasiat Daun Kemangi Untuk Kesehatan

Daun kemangi adalah tanaman herbal yang banyak tumbuh di indonesia serta mudah didapatkan di pasaran, karena banyak digunakan sebagai sayur lalapan. Dan ternyata banyak orang yang belum mengetahui akan khasiat daun kemangi tersebut. Padahal daun kemangi dapat digunakan sebagai terapi dan obat untuk kesehatan tubuh.
Pada kesempatan ini, kami ingin menguraikan lima khasiat daun kemangi sebagai tanamana herbal. Ada beberapa manfaat mengkonsumsi daun kemangi segar menurut Woman’s Health. Yang pasti baik bagi kesehatan tubuh dan pikiran Anda.
Manfaat dan Khasiat Daun Kemangi Untuk Kesehatan :
1. Melancarkan Peredaran Darah
Manfaat daun kemangi yang lain adalah untuk memperlancar sistem peredaran darah dikarenakan daun kemangi memiliki senyawa magnesium yang baik bagi penyerapan kalsium dan menjaga denyut jantung tetap stabil. Dengan demikian bisa melancarkan metabolisme serta membantu Anda merawat tulang dan gigi.
2. Antioksidan
Kandungan anti oksidan dalam daun kemangi bisa membantu tubuh menangkal radikal bebas. Lebih baik lagi bila dikonsumsi dalam keadaan segar karena sangat bagus untuk kulit dan kesehatan tubuh.

3. Menjaga Kekebalan Tubuh
Kandungan betakaroten dalam daun kemangi bisa membantu menstimuli kekebalan tubuh kita. Kandungan vitamin C juga terdapat dalam daun yang beraroma unik ini.
4. Mengatasi Bau Badan Dan Bau Mulut
Bau mulut dan bau badan tentu sangat mengganggu dalam pergaulan kita. Namun kini Anda tak perlu khawatir karena daun kemangi mengandung khasiat antiseptik yang dapat mengatasi masalah bau pada tubuh dan rongga mulut. Alternatif bila Anda kurang suka dengan daunnya, anda bisa membuat air rebusan yang dicampur madu atau gula merah.
5. Sebagai Aroma Terapi
Daun kemangi diketahui mengandung atsiri yang sering digunakan sebagai pereda stres karena dapat menenangkan pikiran. Jadi daun kemangi bisa berfungsi untuk  merilekskan pikiran yang jenuh dan tegang.
Demikianlah tentang lima khasiat daun kemangi untuk kesehatan yang dapat kami uraikan, semoga bermanfaat bagi anda dan bila anda membutuhkan produk herbal untuk mencegah dan mengobati penyakit, anda bisa kunjungi situs kami toko obat herbal online. Baca juga artikel kami yang lainnya tentang manfaat temulawak untuk kesehatan dan artikel kami lainnya tentang cara cepat hamil secara alami

0 komentar:

Posting Komentar

Pesan Obat Herbal Pin BB 7C973A6A